Jumat, 07 Agustus 2009

Hah, Apple Coba Bungkam Korban Meledaknya iPod?

foto berita artikel iPhone dan iPod Apple memang sudah terkenal dengan masalah overheating. Namun, Apple juga melakukan berbagai cara untuk ‘mempersenjatai’ pengacaranya guna mencegah hal tersebut keluar ke public. Hal ini terbukti dengan Ken Stanborough (47), yang menjadi korban meledaknya iPod Apple. Stanborough membeli iPod Touch untuk anaknya yang berusia 11 tahun. Ketika memegang iPod di tengah hari yang cukup panas, iPod tersebut kemudian menjadi lebih panas atau overheating, dan panasnya bisa terasa hingga ke tangan.

Stanborough juga menuturkan, hanya dalam waktu 30 menit, iPod menjadi memanas, kemudian asap tebal keluar lalu, dengan cepat Stanborough memasukkan ke dalam air. Setelah itu, ia menghubungi Apple, dan berharap Apple akan meminta maaf atau memberikan ganti ruginya, Setelah berbicara dengan beberapa department, Apple berjanji akan memberikan ganti ruginya, Namun, menurut Times Online, Stanborough kemudian menerima surat yang isinya Apple bersedia untuk mengganti rugi jika Stanborough setuju dengan beberapa term khusus dari Apple.

Apple setuju untuk membayar £162 untuk retailer dimana Stanborough membeli iPod, namun Apple meminta Stanborough untuk merahasiakan kasus tersebut. Jika Stanborough menolak, maka Apple menganggap bahwa kerusakan terjadi akibat kesalahan penggunanya sendiri, dan Apple tidak akan mengganti rugi apapun.

“Surat tersebut sangat mengganggu saya. Mereka mengancam, hidup saya dan keluarga saya dengan tidak mengatakan kepada siapa pun soal ini. Kami tidak meminta kompensasi, namun kami hanya meminta uang kami kembali.” ungkap Stansborough. Sedangkan Apple hingga kini belum berkomentar soal kasus tersebut karena belum melihat iPod tersebut.

Terkait

Description: Hah, Apple Coba Bungkam Korban Meledaknya iPod? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hah, Apple Coba Bungkam Korban Meledaknya iPod?
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.48

1 komentar:

  1. hi artikelmu udah ada di

    http://apple.infogue.com/hah_apple_coba_bungkam_korban_meledaknya_ipod_

    Ayo gabung bersama kami.. ^_^

    BalasHapus