Jumat, 07 Agustus 2009

Jackie Chan ‘Beraksi’ di Iklan Kaspersky Internet Security 2010

foto berita artikel Aktor Jackie Chan yang populer kini sudah menerima tawaran Kaspersky, salah satu vendor pencipta software antivirus ternama. Jackie Chan masuk ke dalam iklan untuk produk terbaru dari Kaspersky, Kaspersky Internet Security 2010 suite.

Dalam sebuah situs share video YouTube (youtube.com/watch?v=kbRSQVsOX_Y) ditunjukkan, pada awalnya terjadi percakapan Jackie Chan dengan Eugene Kaspersky, yang menyatakan bahwa “cyberworld” juga bisa berbahaya, dan kemudian Eugene memberikan helm bertuliskan Kaspersky untuk melewati lorong yang dideskripsikan ‘berbahaya’.

Akhirnya, Jackie mampu melewati lorong tersebut dengan selamat berkat helm tersebut. Setelah selesai ‘berperang’, Jackie kemudian menaiki scooter putih dengan berlogo Kaspersky. Dalam ‘peperangan’ di lorong, Jackie juga menggunakan kungfu untuk menangani sebuah serangan virus agar tetap aman berselancar di Internet, sebelum Segwaying, yang populer dengan efek komik, mengeluarkan Jackie dari laptop. Hasil akhirnya, Jackie dan Eugene berjejer bersama dengan menampilkan dua ibu jari ke atas dan senyuman, dan munculah produk Kaspersky Internet Security 2010.

Terkait

Description: Jackie Chan ‘Beraksi’ di Iklan Kaspersky Internet Security 2010 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jackie Chan ‘Beraksi’ di Iklan Kaspersky Internet Security 2010
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.40

0 komentar:

Poskan Komentar