Jumat, 07 Agustus 2009

Bikin Theme di Google Chrome 3.0 Beta Lebih Asyik

foto berita artikel

Google telah merilis adanya theme baru untuk developer browser Chrome 3.0 dan beta tester. Dengan adanya 29 theme dari Google, kini Chrome lebih kaya theme dan bisa bersaing dengan competitor yang juga memiliki theme seperti browser Firefox dan Opera. Jika dilihat ke belakang, Firefox juga merilis theme yang telah menarik 20,000 pengunjung selama 10 minggu terakhir. Untuk itu, Google Chrome mencoba memberikan fitur skin seperti browser lainnya.

Skinning atau menggunakan theme di browser merupakan salah satu perubahan yang diinginkan user. Sementara Google Chrome 3.0 beta ditujukan untuk user yang ingin menguji extensi .crx. Beberapa theme memiliki ukuran file yang besar sebagai background image yang akan ditampilkan di halaman tab baru Chrome. Langkah Google Chrome 3.0 beta ini hampir sama seperti yang dilakukan Google untuk layanan iGoogle, karena kini setiap pengguna browser senang menggunakan teknologi ganti theme.

Jika tertarik untuk mencoba Google Chrome 3.0 beta, dapat men-download di website Google Chrome (google.com/intl/en/landing/chrome/beta/) dan untuk mengecek kompatibilitas theme Chrome 3.0 dapat ke website Google (https://tools.google.com/chrome/intl/en/themes/ind ex.html).

Terkait

Description: Bikin Theme di Google Chrome 3.0 Beta Lebih Asyik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Bikin Theme di Google Chrome 3.0 Beta Lebih Asyik
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.37

2 komentar: