Senin, 24 Agustus 2009

Wow, 50 Remaja Bikin Desain Website Pemerintah

foto berita artikel

Anak-anak muda pecinta komputer telah ditugaskan untuk menjadi desainer website layanan pemerintah, setelah mereka diberi kesempatan untuk mendesain layanan desain online mereka. Sebanyak 50 anak remaja yang ahli soal komputer direkomendasikan untuk menangani situs public seperti talktofrank.com dan tfl.gov.uk dalam sebuah project Google, di London. Sementara seorang guru teknologi bernama Milo Yiannopoulos mengatakan kepada 50 anak muda tersebut, bahwa pihak pemerintah tidak bisa membuat website yang bagus, dan pihaknya merasa bahwa remaja dapat melakukannya lebih baik.

Setelah melalui serangkaian presentasi untuk alternative website yang dilakukan oleh anak remaja usia 15 hingga 18 tahun, telah ditentukan sebuah website bernama TFHell, yang akan menjadi sumber informasi untuk masyarakat London, sebuah ide yang sekaligus diperuntukkan untuk Google. Project  Young Rewired State tersebut ditujukan untuk 50 developer usia remaja yang memang diberi kesempatan untuk membangun dan membuat aplikasi yang berguna untuk pemerintah.

Sementara James Darling, organizer project tersebut berharap bahwa pemerintah perlu memiliki skill programming yang bagus untuk berbagai macam bahasa pemrograman, dan ternyata anak-anak remaja tersebut memiliki talenta besar untuk mewujudkannya.

Terkait

Description: Wow, 50 Remaja Bikin Desain Website Pemerintah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Wow, 50 Remaja Bikin Desain Website Pemerintah
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.08

2 komentar:

  1. wooooo... mirip bgt ama BB... plagiat or mau saingan nichhh

    BalasHapus
  2. Lihat judulnya penasaran banget.saya kira pemerintah kita indonesia (bangga juga),sekalinya lain./belajar cara membuat website

    BalasHapus