Minggu, 06 September 2009

Asyik, Yahoo Bakal Pindahan ke Taiwan?

foto berita artikel

Yahoo Inc telah memindahkan team development product-nya ke salah satu properties Yahoo di Taiwan. Hal tersebut merupakan perubahan terbaru yang dilakukan Yahoo untuk memotong biaya produksi dan menggabungkan website online-nya.

Team development product untuk divisi Yahoo News akan berada di Taiwan, menurut juru bicara Yahoo, Kim Ruby. Pemindahan pekerjaan tersebut termasuk untuk  product management, engineering, dan desain user interface Yahoo News. Namun, staff editorial Yahoo News masih ada di Santa Monica, California, dimana divisi content Yahoo News berada.

Untuk perpindahan tersebut, Ruby tidak menyebutkan jumlah pegawainya yang akan terkena imbas rencana ini, namun Yahoo tidak akan memecat pegawainya berkaitan dengan perpindahan tersebut. Perpindahan itu sendirim, menurut Ruby, terjadi kurang lebih satu bulan setelah Yahoo bergabung dengan teknologi pencarian Internet Microsoft Corp, dengan kontrak perjanjian 10 tahun, Yahoo berharap dapat menghemat $425 juta untuk biaya pengoperasian Yahoo.

Yahoo sendiri sudah mengalami banyak perubahan struktur dan product sejak di bawah kendali CEO Carol Bart, Januari lalu. Bahkan, Yahoo sudah melakukan redesign home page-nya di bulan lalu, dan meng-update produknya seperti Yahoo Mail.

Terkait

Description: Asyik, Yahoo Bakal Pindahan ke Taiwan? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Asyik, Yahoo Bakal Pindahan ke Taiwan?
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.55

0 komentar:

Poskan Komentar