Minggu, 06 September 2009

Laki-Laki Lebih Peduli Bahaya Internet Dibanding Wanita?

foto berita artikel

Sebuah survey dari PC Tools telah menemukan 47 persen dari laki-laki yang menggunakan password yang sama untuk setiap website yang mereka kunjungi, bila dibandingkan 26 persen wanita yang menggunakan praktek yang sama. Dari survey tersebut hampir dua pertiga laki-laki mengatakan bahwa mereka akan membuka link atau attachment dari teman tanpa mengecek terlebih dulu keasliannya, dibandingkan 48 wanita dari tindakan yang sama.


Namun, PC Tool juga menyatakan, laki-laki lebih perhatian daripada wanita soal resiko surfing di online. Sebanyak 85 persen laki-laki mengerti resiko channel tertentu, seperti IM, email dan halaman web yang digunakan untuk menyebarkan malware. Sedangkan 44 persen wanita merasa buta akan bahaya di situs tertentu, seperti Facebook dan Twitter.

Study PC Tools yang mencakup 4,500 orang yang mengunjungi website PC Tools dari berbagai negara tersebut juga menyebutkan bahwa orang Perancis akan cenderung menggunakan password yang sama di semua website yang mereka kunjungi, sedangkan Inggris mendapatkan angka 35 persen, dan 16 persen di Jerman juga untuk kasus yang sama.

Terkait

Description: Laki-Laki Lebih Peduli Bahaya Internet Dibanding Wanita? Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Laki-Laki Lebih Peduli Bahaya Internet Dibanding Wanita?
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.46

1 komentar: