Minggu, 06 September 2009

HTC Touch 2 , Simple Tapi Pintar

foto berita artikel

HTC Corporation telah merilis smartphone terbaru, HTC Touch2, smartphone compact nan stylish yang support dengan Windows Mobile 6.5, dan layanan baru seperti Microsoft My Phone dan Windows Marketplace for Mobile. HTC Touch2 mampu memenuhi semua kebutuhan pengguna ponsel., termasuk TouchFLO, yang merupakan interface dengan integrasi cuaca dan akses sentuhan cepat ke banyak aplikasi. HTC Touch2 atau yang dikenal dengan HTC Mega ini juga support akses ke Google Maps for Mobile, YouTube dan sebagainya.


HTC Touch2 atau Mega ini juga menunjukkan kemampuannya yang powerful untuk browsing, pengiriman pesan, dan fasiliats email yang lengkap, termasuk untuk sinkronisasi dengan Microsoft Exchange, sehingga pengguna dapat mengecek dan mengatur multi account email. Dengan adanya redesign Internet Explorer Mobile, HTC Touch2 dapat memberikan style display halaman web secara akurat, zooming sebelum membuat text ke ukuran optimal. Interent Explorer Mobile di handset ini didukung pula oleh Adobe Flash, termasuk content video Flash, seperti YouTube.

Handset HTC Touch2 akan hadir mulai 6 Oktober untuk market Asia dan Eropa di kuarter keempat 2009 ini. Fitur lainnya berupa ukuran display 2.8 inch plus touchscreen, camera 3.2MP, processor Qualcomm 528MHz , Wi-Fi, Bluetooth 2.0, RAM 256MB, ROM 256MB, dan UI TouchFlo. Untuk perkiraan harganya, HTC akan menjual smartphone ini seharga $300.

Terkait

Description: HTC Touch 2 , Simple Tapi Pintar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: HTC Touch 2 , Simple Tapi Pintar
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.44

0 komentar:

Poskan Komentar