Minggu, 06 September 2009

Add on terbaik modzilla firefox ala sondonx blog

foto berita artikel

Berikut add-on Firefox rekonendasi yang bisa dicoba :

Foxmarks : Bisa digunakan ketika Anda menggunakan computer lebih dari satu, untuk menjaga sinkronisasi bookmark dan password (optional).

Adblock Plus : Banyak situs yang memiliki iklan flash di website mereka. Add-on ini dapat memblokir iklan tersebut.

Sxipper : Capek untuk mengisi semua form web dan semua spam di email? Add-on ini akan otomatis melakukan isian registrasi form dan membuat email palsu yang di-forward ke email Anda. Jika Anda mendapatkan spam terlalu banyak dari salah satu email palsu tersebut, maka Anda bisa meng-cancel forward email tersebut.


FireFTP : Tidak ingin meng-instal program tambahan untuk FTP? Anda dapat men-download add-on ini dan akan mendapatkan akses FTP ke server dari browser.

ChatZilla : Add-on lain yang juga berguna untuk chat di jaringan IRC dan tidak perlu meng-instal program lain secara terpisah.

URL Fixer : Pernah mengetikkan alamat URL yang salah? Add-on ini akan memperbaiki kesalahan Anda.
VideoDownloadHelper : Jalan mudah untuk download dan convert ratusan video dari situs seperti YouTube, dan bisa untuk download audio dan galeri foto.

ImTranslator : Translator online dalam 1640 bahasa kombinasi, seperti Arab, Jerman, Italia, Indonesia, Inggris, Korea, Jepang, Chinese, Perancis, Brasil, India, dan sebagainya. Juga memiliki kamus multi bahasa, koreksi ejaan (spell checker), virtual keyboard untuk lebih dari 40 bahasa, decoder, dan tool multilingual lainnya.

Yoono : semua jejaring social dan IM dalam satu sidebar, bisa mendapatkan update friend, status, dan share stuff di Facebook, MySpace, dan Twitter.

SmarterFox : Browsing lebih cepat, download, pencarian, kunjungan favorit, copy and paste lebih cepat, dan sebagainya.

Terkait

Description: Add on terbaik modzilla firefox ala sondonx blog Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Add on terbaik modzilla firefox ala sondonx blog
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.58

0 komentar:

Poskan Komentar