Minggu, 06 September 2009

LG dan Sony Ericsson Luncurkan Ponsel dengan Port TV

foto berita artikel

Dua vendor ponsel ternama, LG dan Sony Ericsson sedang mempersiapkan trend brand system Windows Mobile 6.5 dalam produknya. Keduanya meluncurkan handset berkemampuan 3G yang berbasis system operasi mobile terbaru milik Microsoft tersebut.

Sony Ericsson telah meluncurkan update terbaru dari range smartphone Xperia, yakni X2. Sementara pihak LG telah membawa smartphone next generation bernama GM750. Dengan support layar touchscreen berukuran 3 inch, LG GM750 juga dibangun dengan menggunakan interface S-Class ‘cube’ di system Windows Mobile 6.5. Handset LG GM750 tersebut dilengkapi chip GPS yang dapat membantu pengguna menemukan jalan, atau log on ke web dengan menggunakan konektivitas Wi-Fi.

Handphone LG GM750 telah support dengan koneksi 3G HSDPA 7.2Mbps, juga aplikasi tambahan, seperti report cuaca, informasi trafik lalu lintas, dan harga saham. Ponsel LG GM750 tersebut didukung pula oleh camera 5MP, sedangkan untuk sony Ericsson Xperia X2 memiliki resolusi lebih tinggi lagi, yakni 8.1 megapiksel. Handphone Sony Ericsson Xperia X2 memiliki panel 3D untuk kontrol 3 dimensi dalam variasi aplikasi, seperti Music. Sedangkan untuk koneksinya, Xperia X2 support dengan jaringan GSM dan 3G.

Sony Ericsson Xperia X2 juga memiliki fitur menu SlideView, yang dapat digunakan untuk mengakses 14 panel untuk menambah icon mulai dari situs Google, game hingga situs dari CNN dan YouTube. Wallpaper style Windows 7 dan note handwriting recognition juga masuk dalam fitur ponsel Xperia X2. Handphone tersebut support dengan DLNA, Wi-Fi, satu port TV dan Assisted GPS, juga penyimpanan eksternal microSD card.

Ponsel LG GM750 akan hadir di Jerman, Yunani, Italia, Belanda, Spanyol, Perancis dan Inggris yang melalui Vodafone mulai 6 Oktober mendatang. Sementara untuk SE Xperia X2 akan hadir di kuarter keempat, dengan pilihan warna Elegan Black dan Modern Silver. Untuk harga kedua handset, belum ada informasi lebih lanjut.

Terkait

Description: LG dan Sony Ericsson Luncurkan Ponsel dengan Port TV Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: LG dan Sony Ericsson Luncurkan Ponsel dengan Port TV
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.00

1 komentar: