Rabu, 23 September 2009

Microsoft Beri Harga Murah Windows 7 untuk Mahasiswa

foto berita artikel

Microsoft berencana untuk menawarkan diskon khusus untuk mahasiswa yang ingin memiliki copy system operasi Windows 7. Mulai tanggal 1 Oktober mahasiswa yang berada di Inggris dapat melakukan pre-order Windows 7 seharga 30 pound British. Menurut Microsoft, mahasiswa di U.S juga dapat memperoleh software Windows 7 dengan harga murah senilai $30, namun Microsoft belum mempublikasikan detail untuk negara lain.


“Penawaran ini khusus didesain untuk siswa yang tidak berencana membeli PC baru tahun ini namun ingin mengunakan system Windows 7. Mereka yang meng-order software Windows 7 ini dapat men-download-nya langsung ketika Windows 7 sudah hadir di tanggal 22 Oktober mendatang. Mahasiswa yang tertarik dapat mengirimkan alamat valid email kampusnya.” tulis Microsoft dalam posting Twitter.

Microsoft merencanakan promosi yang sama ke negara Canada, Australia, Korea, Mexcio, Perancis, dan Jerman, walaupun harganya belum dipublikasikan. Di U.S, mahasiswa dapat pre-order copy Windows 7 mulai Kamis (17/09), sementara untuk negara lain jika ingin pre-order harus menunggu hingga 22 Oktober. Penawaran ini akan berlaku hingga 3 Januari 2010. Namun, khusus Australia, penawaran akan berakhir hingga akhir Maret.

Terkait

Description: Microsoft Beri Harga Murah Windows 7 untuk Mahasiswa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Microsoft Beri Harga Murah Windows 7 untuk Mahasiswa
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.24

0 komentar:

Poskan Komentar