Rabu, 23 September 2009

PandaLabs Temukan Situs Hacking Password Facebook

foto berita artikelPengguna Facebook telah mendapat peringatan agar lebih berhati-hati setelah criminal menjalankan layanan hacking password online, dengan denda $100 (£61) per account. Peneliti di vendor keamanan, PandaLabs telah menemukan situs yang menampilkan pesan "With our site you can hack any Facebook account that you need. Our server uses revealed 'holes' in Facebook.com protection and gets access to databases of all users."


Namun, hingga kini belum jelas nama situs tersebut, hanya saja hosting domain situs berada di Moscow Menurut PandaLabs, situs tersebut digunakan untuk menipu pengunjung situs untuk berpartisipasi dalam situs tersebut dengan meminta ID dan password Facebook. “Dalam banyak kasus, halaman web tersebut memiliki desain yang baik. Sangat mudah untuk mengontrak layanan tersebut dan menjadi korban dari kejahatan online atau cyber criminal dan akhirnya ke pencurian identitas user.” ungkap Luis Corrons, director PandaLabs.

“Sekali penyusup meng-hack ke account Facebook, semua data personal yang dipublikasikan di situs tersebut dapat dicuri. Sama halnya, account user di Facebook dapat digunakan untuk mengirim malware, spam, atau dapat mengancam ke kontak teman lain di Facebook.” tambah Corrons.

Terkait

Description: PandaLabs Temukan Situs Hacking Password Facebook Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: PandaLabs Temukan Situs Hacking Password Facebook
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.36

0 komentar:

Poskan Komentar