Rabu, 23 September 2009

HP DreamScreen, Layar Eksternal Wireless Unik

foto berita artikel

HP (Hewlett-Packard) telah merilis system display wireless terbarunya. Display yang diberi nama DreamScreen tersebut memudahkan user untuk terkoneksi secara wireless ke display eksternal ini. Layar eksternal ini dapat digunakan juga untuk menampilkan informasi seperti presentasi atau file multimedia.

Sebagai tambahan, HP telah memasukkan sejumlah instalasi komponen yang memudahkan user untuk mengambil data dari layanan web seperti Facebook, Pandora Radio, dan layanan foto Snapfish. Layar HP DreamScreen ini juga dapat dikoneksikan ke jaringan local untuk menampilkan foto dan memutar file multimedia.


HP berharap bahwa HP DreamScreen ini ini akan lebih baik menampilkan informasi dan share file multimedia tanpa harus dihubungkan dengan PC. “Selalu terkoneksi dengan teman, informasi dan hiburan adalah sesuatu yang banyak diharapkan sekarang ini. Dengan device hardware HP DreamScreen ini, maka media social, layanan web, dan entertainment digital dapat dinikmati lebih dekat.” ulas Satijiv Chahil, vice presiden marketing di group system personal HP.

Hardware display HP DreamScreen ini memiliki ukuran layar 10 inch dan dijual di US dengan harga $249 mulai bulan depan. Sedangkan di akhir tahun ini, HP juga akan memperkenalkan model 13 inch HP DreamScreen dengan harga $299.

Terkait

Description: HP DreamScreen, Layar Eksternal Wireless Unik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: HP DreamScreen, Layar Eksternal Wireless Unik
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.27

0 komentar:

Poskan Komentar