Rabu, 23 September 2009

Download Opera Mini 5 Paling Gress

foto berita artikel Opera Softwrae telah menyiapkan browser mobile Opera Mini 5, Rabu (18/09) kemarin, tentunya dengan multi fitur dan user interface yang baru. Browser Opera Mini 5 telah support untuk ponsel yang memiliki fitur Java ME, seperti Windows Mobile dan smartphone BlackBerry.

Opera Mini 5 telah kompatibel dengan multi platform karena menggunakan teknologi kompresi server-side yang dapat menghemat bandwith dan kebutuhan hardware yang rumit untuk surfing web dari mobile device.


Opera mengatakan bahwa browser mobile Opera Mini 5 ini akan mengkompress halaman hingga 90 persen sebelum dikirimkan ke ponsel. Dengan begitu akan jauh menghemat waktu loading halaman web. Opera Mini 5 juga menambah tab browsing, password manager, improvisasi scrolling, dan user interface yang lebih baik untuk support handset dengan fitur touchscreen.

Opera juga menambah fitur ‘speed dial’ untuk bookmark secara visual ketika user ingin membuka tab baru. Browser Opera Mini 5 versi beta ini dapat di-download langsung ke ponsel dari website Opera (http://www.opera.com/mini/next/).klik....

Terkait

Description: Download Opera Mini 5 Paling Gress Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Download Opera Mini 5 Paling Gress
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.25

0 komentar:

Posting Komentar