Rabu, 23 September 2009

Wuih, Chrome 3.0 Terbaru 25 Persen Lebih Cepat

foto berita artikel

Google telah merilis browser web Chrome 3.0, yang diklaim dapat browsing lebih cepat, memiliki improvisasi interface dan tingkat stabilitas yang lebih baik. Chrome baru hadir setahun yang lalu dan Google membuatnya dengan 51 developer, 21 versi beta dan update 15 kestabilan, juga patch 3,505 bug. Inkarnasi Google Chrome 3.0 ini menurut Google akan bekerja dengan cepat untuk loading halaman dan aplikasi web. Google mengatakan akan membuat Chrome 3.0 25 persen lebih cepat dengan performance JavaScript dibandingkan versi sebelumnya.


Browser Chrome 3.0 juga mudah dikustomisasi di bagian tab halaman, sehingga lebih fleksibel, juga gambar thumbnail halaman web yang dapat dilihat dengan klik mouse. User juga dapat menyembunyikan tab untuk mengurangi banyaknya tab, dan masih dapat melihat halaman favorit dengan cepat. Google juga menempatkan Omnibox,, search dan address bar Chrome 3.0. Selain itu, masih ditambah icon baru untuk membantu mengarahkan ke situs yang diinginkan user, membuka bookmark, dan browsing history.

Dengan adanya HTML5 akan membuat Chrome 3.0 ini lebih mudah dimasuki file video secara otomatis tanpa menggunakan plugin eksternal, tambah Google.

Terkait

Description: Wuih, Chrome 3.0 Terbaru 25 Persen Lebih Cepat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Wuih, Chrome 3.0 Terbaru 25 Persen Lebih Cepat
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.21

0 komentar:

Poskan Komentar