Jumat, 15 Mei 2009

Facebook luncurkan program verified apps

foto berita artikel

Facebook telah mengumumkan adanya penggabungan list dan kategori aplikasi developer third-party, dan kemudian meluncurkan program "verified apps". Program ini pertama kali diluncurkan di bulan November, dengan harga $375, dan Facebook akan me-review aplikasi developer yang telah dibuat developer third-party untuk memastikan keamanannya dan standard transparansinya, kemudian memberikan award sebuah gambar badge untuk aplikasi yang sesuai.

Facebook telah membuat headline dalam beberapa minggu mengenai keamanan di situs tersebut, mengingat adanya serangan phishing yang telah menyerang situs jejaring social populer tersebut. Walaupun serangan berhasil diatasi, dan kebanyakan tidak termasuk aplikasi third-party, maka system verified apps ini mungkin dapat membantu mengamankan serangan phishing jika menuju ke aplikasi third-party ini.


“Dengan memastikan aplikasi yang dapat terpercaya, berguna baik untuk nilai entertainment atau utility, dan mudah ditemukan untuk menyukseskan developer, dan membantu ekosistem aplikasi situs.” ungkap Jerry Cain dari Facebook. Verified apps juga meliputi lebih dari 52,000 aplikasi. Dierctory aplikasi juga selalu di-upgrade oleh Facebook sehingga user dapat menemukan apa yang dicari dengan mudah. Fitur verified apps ini menurut Cain akan hadir dalam beberapa minggu ke depan.

Terkait

Description: Facebook luncurkan program verified apps Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Facebook luncurkan program verified apps
Al
Mbah Qopet Updated at: 09.48

0 komentar:

Poskan Komentar