Jumat, 15 Mei 2009

Boom Blox Bash Party, Game Terbaru Ciptaan Steven Spielberg

foto berita artikel Pernah mendengar sutradara film “Jurassic Park” dan sekaligus pemenang Oscar ternama, Steven Spielberg?

Merasa pusing dengan tidak adanya permainan yang cocok untuk ketujuh anaknya, akhirnya Steven Spielberg membuat satu video game, dalam rangka untuk memberikan entertainment untuk anak-anaknya. Boom Blox, merupakan video game pertama garapan Steven Spielberg, dan kerja sama dengan video game publisher, Electronic Arts. Steven Spielberg dan EA telah menjual satu jutaan copy video game Boom Blox tersebut secara global sejak pertama kali dirilis untuk Nintendo Wii, akhir Mei tahun lalu.

Pada tanggal 19 Mei mendatang, EA akan merilis video game Steven Spielberg yang kedua, yakni Boom Blox Bash Party. Spielberg, sendiri merupakan fans permainan Nintendo Wii console dan control sensor geraknya,termasuk interaksi secara fisik permainan tersebut. “Video game ini menurut saya sangat bagus untuk orang tua yang menginginkan anak mereka tidak hanya makan kentang, namun juga berdiri dan menggerakkan tubuhnya lebih banyak.” klaim Spielberg, yang kini bekerja dengan team EA di Los Angeles untuk kedua game.

Menurut Spielberg, game Boom Blox aslinya berasal dari penggunaan kontroler Wii untuk memukul sesuatu, seperti permainan tradisional dari membangun blok-blok. Dalam game Boom Blox Bash Party, terdapat emapt pemain yang harus menghadapi 400 lokasi yang berbeda di luar angkasa, dan di laut yang dalam. Pemain juga dapat share game dengan pemain lain secara online.

Namun, ternyata banyak kritik yang didapat dari game Boom Blox, seperti kritikan dari Billy Pidgeon, analyst peneliti pasar dari Game Changer Research mengungkapkan bahwa performance penjualan game Boom Blox masih lemah, bila dibandingkan dengan game "Gears of War 2" dan “Grand Theft Auto IV”.

Terkait

Description: Boom Blox Bash Party, Game Terbaru Ciptaan Steven Spielberg Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Boom Blox Bash Party, Game Terbaru Ciptaan Steven Spielberg
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.51

0 komentar:

Poskan Komentar