Minggu, 17 Mei 2009

Gateway E-475 M Notebook Tercepat

foto berita artikel E-475 M merupakan generasi terbaru notebook Gateway yang menawarkan perpaduan performance yang prima ditunjang dengan daya tahan battery yang tinggi. Maka inilah Gateway E-475 M, dengan desain yang elegan dan ‘otak’ baru dari Intel mobile Dual Core Processor, menjadikan E-475 M sebagai salah satu notebook tercepat saat ini dengan daya tahan battery yang memuaskan.
E-475 M memang didesain klasik hitam sebagai notebook bisnis pada umumnya seperti pendahulunya, M-465 E. Dengan lengkung desain clamsell dan perlengkapan prosesor Intel 2.2-GHz Core 2 Duo T7500, memory 2 GB memang menunjang kecepatan E-475 M sebagai notebook tercepat yang mengoperasikan Windows Vista. Selain itu Gateway E-475 M ini juga dengan sangat mudah dan cepat menjalankan aplikasi kelas tinggi seperti game-game 3D, walaupun kualitas suaranya tidak begitu istimewa. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari notebook 'super' ini :


  • Processor Intel Core 2 Duo T7500

  • Memory 2 GB

  • Sistem Operasi Windows Vista Business

  • Display (Projector) / Diagonal Size: 15.4

  • Storage Hard Drive : 100 GB

  • Layar WXSGA 1680 x 1050

  • Optical Storage / Type: DVD±RW Double Layer


Untuk layar, Gateway tidak memakai layar glossy seperti yang banyak dipakai notebook-notebook keluaran terbaru saat ini, namun memakai tampilan yang lebih bersifat tidak memantulkan cahaya. Secara keseluruhan, walaupun dari segi harga notebook ini tidak tergolong murah, namun unjuk kerja yang dijanjikannya sama sekali tidak akan mengecewakan, baik dari segi penampilan, kecepatan, kualitas gambar, maupun kenyamanan. Terlebih lagi ditunjang oleh battery yang dapat bertahan cukup lama, yaitu lebih dari 5 jam dalam sekali proses charge dan pemakaian salah satu prosesor Dual Core tercepat milik Intel merupakan suatu jaminan kulitas dari yang ditawarkan Gateway dalam seri E-475 M ini.

Terkait

Description: Gateway E-475 M Notebook Tercepat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gateway E-475 M Notebook Tercepat
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.01

0 komentar:

Poskan Komentar