Sabtu, 16 Mei 2009

Program penghasil uang dengan blog



Kaya Raya Dengan Bisnis Online Mungkinkah?Banyak program bisnis online yang berlabel jutawan kaya raya dalam waktu singkat. Hal ini patut kita cermati sedemikian rupa sehingga kita tidak terjebak dalam mengikuti program-program yang kadang gak jelas arah tujuannya. Bahkan tidak menutup kemungkinan situs online yang kita ikuti tiba-tiba tidak bisa diakses padahal kita sudah menyetor uang. Usut-punya usut uang kita sudah lenyap. Bercita-cita jadi kaya itu boleh saja...


...namun rasio atau otak kita harus jalan. Ada proses dan tahapan yang sebaiknya kita lewati sebelum memutuskan mengikuti sebuah program. Salah satu hal yang paling aman adalah program-program bisnis online yang tidak mewajibkan kita untuk membayar sejumlah uang tertentu, alias gratis sehingga kita hanya membayar uang akses internet saja. Banyak contohnya seperti:

www.google.com/adsense
Adsense adalah sebuah cara yang diluncurkan oleh Google bagi para pemilik website/blog untuk mendapatkan penghasilan dengan cara menampilkan iklan google di website anda. Iklan tersebut dapat berupa teks, teks bergambar, atau gambar saja. Iklan yang ditampilkan Google sifatnya kontekstual atau dengan kata lain iklan yang muncul akan disesuaikan dengan isi website/blog anda. Anda tidak perlu bersusah payah untuk mengupload file file atau gambar gambar pengiklan ke webserver anda. Cukup memasukkan kode yang diberikan oleh google dan masukkan pada website anda. Iklan akan secara otomatis muncul ketika website anda dibuka.


www.shoppingads.com
shoppingads yang dulunya adalah AuctionAds akan menampilkan iklan dari lelang yang ada di internet. Jadi barang-barang yang dipamerkan merupakan barang yang sedang dilelang. Tentu saja harga yang ditawarkan juga relatif sangat menarik. Layanan yang satu ini baru dimulai pada bulan Maret 2007 lalu.

www.adbrite.com
Adbrite atau biasa diplesetkan Adbright merupakan sebuah perusahaan yang menawarkan penjualan tempat untuk iklan di berbagai website. Adbrite bermanfaat untuk calon pemasang iklan karena mereka bisa memasang iklan di website yang telah menjadi klien dari AdBrite. Di sisi lain Pemilik website juga bisa menawarkan space kosong di website mereka untuk dipasangi iklan. Harga bisa di tentukan oleh pihak penyedia website.

www.chitika.com
Chitika tampaknya lebih memfokuskan diri pada pengguna blog. Tujuan Chitika adalah menampilkan iklan, khususnya penawaran produk yang harganya menarik, di halaman blog anggotanya. Chitika memiliki duah buah program yaitu eMiniMalls dan ShopLinc. Chitika yang baru berdiri pada tahun 2003 ini dah lama berdiri ya. Namun mengklaim sudah memiliki jutaan anggota.

www.Text-Link-Ads.com
TextLinkAds sedikit berbeda dengan jenis iklan yang lain yang banyak menggunakan grafis dan script rumit. TextLinkAds menggunakan link berupa static html. Menurut TextLinkAds, jenis iklan seperti ini lebih efektif untuk mencari target yang sesuai. Selain itu, jenis iklan ini sangat membantu untuk meningkatkan popularitas dari suatu link karena banyak yang mengaksesnya.

Masih banyak lagi appiliasi yang lain yang turut meramaikan bursa perburuan dollar online. Selain lima diatas? Apa Lagi ya? Sharing informasi donk!

Terkait

Description: Program penghasil uang dengan blog Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Program penghasil uang dengan blog
Al
Mbah Qopet Updated at: 11.18

1 komentar: