Minggu, 17 Mei 2009

PSP game consol

Gw sih dah punya. Menurut gw, banyak sekali nilai plus dari PSP.


  1. PSP bisa untuk mainin game..(hehe.. yg in jelas)

  2. PSP bisa untuk nonton film dvd favorit kamu. Praktis, bisa nonton film diperjalanan kalo lagi travelling.

  3. PSP bisa untuk dengerin MP3, WMA. JAdi kayak mp3 player lah.

  4. PSP bisa untuk nyimpen photo. Jadi semacam album digital.

  5. PSP bisa untuk Browsing internet.

  6. PSP bisa jadi kamera ( beli kamera attachnya)

  7. PSP bisa untuk mainin game-game jaman dulu. Jadi semacam emulator gitu.
    Jadi kamu bisa mengenang dan memainkan lagi game2 jaman dulu.
    Kamu bisa mainin game dari Nintendo NES, SNES, SEGA, Game Boy Advance, dll.

  8. PSP bisa untuk mainin game PS1 (nah, ini yang paling asyik buat gw, soalnya gw demen banget untuk mainin "Silent Hill", "Resident Evil 2", "Resident Evil 3", "Dino Crisis 2".
    Jadi gw gak harus bawa2 TV dan Perangkat PS1 lagi, kalo mau mainin game2 tersebut. Gw bahkan bisa mainin game2 tersebut di kamar mandi!..hehe

  9. PSP bisa untuk menyimpan file2 e-books (pdf dan txt). Trus juga membaca file2 tadi! Bayangkan, kamu bisa ngebaca buku2 favorit kamu dimana saja! Rata2 file pdf itu sekitar 2 MB. Kalo psp kamu punya memory kapasitas 2 GB, kamu bisa nyimpan sekitar 950-an judul buku!!! Luar biasa!! kayak punya perpustakaan berjalan saja

  10. PSP bisa untuk dijadiin remote control universal. Bayangin (tp jangan dilakuin ya ;);)) kalo TV di ruang tunggu apotek bisa berubah2 sendiri channelnya! Hehe...

  11. Dan masih banyak lagi fungsi tambahan lainnya, selain untuk game...


nanti gw tambahin lagi..atau ada temen2 yang bisa kasih masukan lagi..
Nah, sekarang tinggal keputusan kamu...mo beli PSP ataw handphone ya?? mo beli PSP atau NDS ya?...silakan bikin perbandingan.. yang paling banyak nilai plusnya, n sesuai dengan kebutuhan n kemampuan kamu, tentu akan jadi pilihan kamu....

Terkait

Description: PSP game consol Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: PSP game consol
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.05

1 komentar:

  1. waaah.. klo download silent hill yg bwt GBA dmn y..??? gratis psti nya.. bsa ksih tw gk?

    BalasHapus