Senin, 29 Juni 2009

Animasi untuk Dunia Edukasi? Pakai Toon Boom Studio 5

foto berita artikel

Sebuah software nan unik dari Toon Boom Animation yang telah merilis Toon Boom Studio 5 sebagai aplikasi animasi sebagai tool edukasi untuk animasi multi-teknik. Peluncuran software Toon Boom Studio 5  ini termsuk fitur animasi stop-motion, seperti teknik animasi tradisional, digital, cut-out, dan rotoscoping. Software Toon Boom Studio 5 ini memiliki kemampuan untuk membuat animasi stop-motion dan image time-lapse.

Toon Boom Studio 5 ini juga support user interface yang simple, bagi yang hobi dengan animasi, siswa, dan guru, juga didesain untuk membuat animator dapat membuat konsep animasi dengan mudah. Sebuah tombol telah ditambahkan untuk memberikan akses cepat ke fitur baru software Toon Boom Studio 5. Selain itu, tombol-tombol tersebut juga diberi warna untuk membuat user interface lebih user-friendly.

Software Toon Boom Studio 5 ini akan hadir dengan harga promosi sebesar $350 hingga tanggal 8 Juli. Namun, setelah tanggal itu, harga software ini akan berubah menjadi $400. Jika membeli Toon Boom Studio versi sebelumnya di atau setelah 1 Mei, maka user akan mendapatkan upgrade gratis langsung. Untuk harga upgrade normal dari Toon Boom Studio versi 4 atau 4.5 seharga $99 di website Toon Boom (www.toonboom.com/products/toonBoomStudio/).

Terkait

Description: Animasi untuk Dunia Edukasi? Pakai Toon Boom Studio 5 Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Animasi untuk Dunia Edukasi? Pakai Toon Boom Studio 5
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.53

0 komentar:

Posting Komentar