Senin, 29 Juni 2009

Game Fight Night Round 4, Bertarung Ala Mike Tyson



foto berita artikel

Bertarung ala Muhammad Ali atau Tyson di game tinju EA? Hal tersebut bisa saja dilakukan di game tinju Fight Night Round 4. Game Fight Night Round 4 tersebut merupakan game baru dari brand Electronic Arts yang siap dijual di retail di seluruh dunia. Brand game Fight Night Round 4 membawa banner dari EA dan sempat memenangkan penghargaan "Best Sports Game of E3 2009", juga kemudian dikembangkan oleh EA Canada studios. Game Fight Night Round 4 ini akan hadir di platform game PlayStation 3 dan Xbox 360.

Game Fight Night Round 4, pertama di seri Fight Night player akan mendaoatkan wajah Mike Tyson untuk bertarung melawan legendaries Muhammad Ali. EA Canada telah menggunakan engine fisik di permainan game ini untuk menambah efek realitas pertarungan. Dengan modus carrier yang baru, bernama Legacy Mode, player dapat memulai pertandingan amatir dan dengan mudah memenangkan kompetisi. Selain itu, user juga dapat membuat karakter petinju sendiri, dengan meng-upload foto mereka menggunakan tool 'Photo Game Face'.

Game Fight Night Round 4 ini memiliki fitur 48 petinju, termasuk legenda Muhammad Ali, Mike Tyson, Lennox Lewis, George Foreman, Joe Frazier, Manny Pacquiao, Miguel Cotto dan Ricky Hatton. Setiap karakter petinju dalam game dibuat dengan kekuatan seperti di kehidupan nyata dan semua kelemahannya di ring tinju.

Terkait

Description: Game Fight Night Round 4, Bertarung Ala Mike Tyson Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Game Fight Night Round 4, Bertarung Ala Mike Tyson
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.41

2 komentar: