Senin, 29 Juni 2009

Mayat Michael Jackson Diawetkan dengan gaya khasnya..


INILAH.COM, Los Angeles – Prosesi lengkap pemakaman Michael Jackson memang belum direncanakan. Namun, media massa sudah memperkirakan pemakaman tersebut menjadi prosesi terbesar dalam sejarah dunia hiburan.Akan ada puluhan hingga ratusan ribu penggemar yang akan hadir. Dan, ratusan juta fansnya yang akan menyaksikan secara langsung lewat layar TV.Bahkan, prosesi itu diduga lebih besar dibanding ketika Elvis Presley dimakamkan pada 1977. Saat itu, sekitar 75.000 penggemar memenuhi jalan-jalan di Memphis, Amerika Serikat.


Atau prosesi pemakaman King Of Pop ini bisa juga jumlahnya melampaui pemakaman Putri Diana yang meninggal 12 tahun lalu. Waktu Putri Diana berpulang, lebih dari 250 ribu orang berkumpul di Hyde Park, London, Inggris.

Bintang-bintang besar diperkirakan juga bakal datang. Seperti Paul McCartney yang pernah berduet dengannya. Juga Elizabeth Taylor.

Menurut rencana, keluarga Jackson berniat menghelat upacara pemakaman yang lebih privat. Tetapi, mereka tidak bisa memprediksi dan tidak mungkin menghalau gelombang penggemar yang akan hadir.

Kapan pemakaman itu dilaksanakan juga belum jelas. Namun, bila spekulasi bahwa pelantun Bad itu meninggal dengan memeluk agama Islam, pemakaman setidaknya berlangsung dua hari setelah dia meninggal.

Bapak tiga anak itu memang tidak pernah memberikan penjelasan mengenai agama yang ia anut. Namun, pada 2005 setelah dibebaskan dari tuduhan pedofilia, Jackson pindah ke Dubai. Di sana Jackson berhubungan erat dengan organisasi muslim kulit hitam Amerika, Nation of Islam.

Namun, dikutip Daily Mail, ada kemungkinan tubuh Jackson tidak akan dikubur atau dikremasi. Klaim tersebut dipaparkan Gunther von Hagens, dokter asal Jerman yang terkenal piawai membalsam mayat.

“Sudah ada pembicaraan untuk membalsam King of Pop. Tubuh King of Pop yang sudah diawetkan bakal diletakkan di sebelah simpansenya, Bubbles, yang juga diawetkan,” kata Von Hagens.

Dia menambahkan, nanti jasad itu dipajang di arena O2, tempat rencana konser come back Jackson bulan depan. Menurut Von Hagens, nanti dia akan membalsam Michael Jackson dengan pose Moonwalk. [L1]

sumber lain : http://www.mailonsunday.co.uk/sciencetech/article-1195750/Michael-Jackson-set-plastinated-missing-deadline-cryogenic-freezing.html

Terkait

Description: Mayat Michael Jackson Diawetkan dengan gaya khasnya.. Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mayat Michael Jackson Diawetkan dengan gaya khasnya..
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.18

0 komentar:

Poskan Komentar