Senin, 29 Juni 2009

Sony Kembangkan Playstation Sekaligus Ponsel

foto berita artikel Ponsel kini hadir dengan banyak kombinasi, seperti dengan MP3 player, camera digital, perekam audio dan video, dan komputer mobile. Kini, tampaknya Sony mulai mengkombinasikan sebuah ponsel dengan Playstation PSP portable gaming console miliknya. Menurut yang dilansir dari Reuters, Senin (29/6), bisnis Nikkei yang sudah dilirik Sony akan digunakan untuk membantu device ponsel-game hybrid untuk berkompetisi dengan Apple iPod dan iPhone.

Sony membentuk team project di awal bulan mendatang untuk mengembangkan sebuah device portable terbaru dengan mengkombinasikan fungsi game console portable PSP dan handphone mobile dari Sony Ericsson. Manufaktur mobile phone, Sony Ericsson, seperti yang diketahui sebelumny, juga sudah melakukan joint venture dengan Sony dan Ericsson, perusahaan ponsel di Swedia. Hal ini akan menjadi pertama kalinya bagi Sony untuk membuat kombiasi device game dan ponsel.

Sedangkan menurut Economic Times, India, melaporkan bahwa di bulan November 2007 lalu, Jim Ryan, co-chief operating officer Sony Computer Entertainment, menyatakan bahwa kemungkinan di masa mendatang akan hadir Playstation Phone. “Playstation telah terbukti berhasil dan begitu pula Sony Ericsson. Konvergensi dua usaha yang sukses dan kemudian bekerja sama pasti akan menghasilkan hasil yang mengagumkan.“ ungkap Ryan dalam Economic Times.

Terkait

Description: Sony Kembangkan Playstation Sekaligus Ponsel Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Sony Kembangkan Playstation Sekaligus Ponsel
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.03

0 komentar:

Poskan Komentar