Senin, 06 Juli 2009

Sony Ericsson Siapkan Ponsel Android Rachael Terbarunya

foto berita artikel

Akhirnya, sebuah situs ponsel di Denmark, Mobil.nu, telah mempublikasikan ‘dokumen internal‘ dengan apa yang akan dibuat oleh Sony Ericsson berkaitan dengan handset Android terbarunya. Menurut sumber tersebut, Sony Ericsson akan merilis handset berbasis system Android, dan dimasukkan dalam family Xperia, dengan nama kode “Rachael“.


Rencananya, Sony Ericsson akan melengkapi Rachael Android tersebut dengan processor Qualcomm Snapdragon 1GHz, fasilitas 3.5 headphone jack untuk konektor mini-USB di bagian atas ponsel, camera 8 megapiksel dan akses HSPA 7.2 Mbps. Namun, belum diketahui pastinya berapa besar ukuran layar Sony Ericsson Rachael ini karena sumber tersebut menyebutkan dalam perkiraan ukuran layar kurang dari 4 inch dan mungkin jug akan memiliki resolusi 800x480 piksel (WVGA), dan kemungkinan besar tidak memiliki keyboard slide-out.

Kode nama Rachael tersebut berasal dari bahasa Swedia untuk ponsel Android pertama dari Sony Ericsson tersebut, yang rencananya akan diumumkan tahun ini. Platform ponsel satu ini juga diyakini memiliki kemampuan grafis yang bagus. Selain camera 8MP, juga ada fitur autofocus yang handal ketika mengambil gambar. Untuk harga dan spesifikasi lebih lanjut, belum ada konfirmasi lebih lengkap dari pihak Sony Ericsson.

Terkait

Description: Sony Ericsson Siapkan Ponsel Android Rachael Terbarunya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Sony Ericsson Siapkan Ponsel Android Rachael Terbarunya
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.19

0 komentar:

Poskan Komentar