Sabtu, 16 Mei 2009

Meta tag untuk direktori yahoo

Direktori Yahoo! termasuk deretan Direktori papan atas sejajar dengan direktori DMOZ dan MSN, mendaftarkan blog disana merupakan prioritas utama bagi blogger yang fokus untuk mempromosikan blognya. Seperti umumnya direktori, direktori Yahoo! juga memliki pereview seperi DMOZ, namun tidak disebut sebagai Editor. Yang pasti perlu waktu dan kesabaran untuk terdaftar disana, kecuali anda membayar iuran tahunan atau biasa disebut recurring annual fee, maka segalanya akan jauh lebih cepat namun ini untuk situs-situs komersil.

Dan untuk situs non-komersil bisa terdaftar gratis! Dan Keuntungan terdaftar di direktori Yahoo ialah, blog kita akan sering tampil di Yahoo search engine.

Saya kira cukup penjelasan mengenai direktori Yahoo! Karena tema yang saya angkat bukanlah penjelasan mengenai Direktori Yahoo!. Yang ingin saya angkat pada posting ini ialah, menempatkan Meta Tags agar search engine Yahoo! tidak menampilkan deskripsi Blog yang anda tulis di direktori Yahoo! melainkan meta deskripsi yang anda tulis di blog anda sendiri.

Untuk meminta Yahoo! agar menampilkan deskripsi blog anda dan BUKAN deskripsi blog di direktori Yahoo! ialah menempatkan Meta tags berikut di template/theme anda:

<META NAME="ROBOTS" CONTENT="NOYDIR">

Keterangan: NOYDR = No Yahoo Directory

Semoga bermanfaat!

Terkait

Description: Meta tag untuk direktori yahoo Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Meta tag untuk direktori yahoo
Al
Mbah Qopet Updated at: 11.07

1 komentar:

  1. Mas hargai karya orang lain, ingat tulisan diatas bukan hasil bim salabim, tapi di ketik yang perlu tenaga dan waktu, jadi harap sebutkan sumbernya dengan link back ke halaman tempat kamu ambil

    Saya meminta mas nyebutin link halaman saya seperti ini:

    <a href="http://abibakarblog.com/direktori/direktori-yahoo-direktori/meta-tag-untuk-direktori-yahoo/">Meta Tag Untuk Direktori Yahoo</a>

    Jadinya seperti ini:

    Meta Tag Untuk Direktori Yahoo

    Terima kasih

    BalasHapus