Kamis, 06 Agustus 2009

Lagi, Bug Windows 7 Berbahaya Telah Ditemukan

foto berita artikel

Microsoft telah merespon adanya laporan mengenai bug “show stopper” di Windows 7 yang dapat membuat penundaan peluncuran system operasi tersebut, menurut Microsoft, Kamis (06/8). Microsoft kemudian menyalahkan chip controller yang menyebabkan adanya bug di tool chkdsk /r Windows 7 tersebut, yang kemudian dapat memakan memory PC dan menyebabkan kerusakan PC.

Namun, untuk kasus bug ini Microsoft sudah memperingatkan konsumennya untuk meng-update chipset driver untuk driver yang disuplai dari manufaktur motherboard masing-masing user. Kelemahan Windows 7 tersebut muncul setelah Steven Sinofsky, presiden divisi Microsoft Windows, yang menggunakan blog dan forum online untuk menggunakan Windows 7 dan pengujian system operasi tersebut.

Sinofsky menyatakan bahwa Microsoft tidak memproduksi crash dan bug dengan chkdsk tersebut. Namun, pihaknya berjanji akan memberikan deskripsi, komentar, dan kode untuk bug Windows 7 tersebut untuk pelanggan MSDN dan TechNet, Kamis ini dan untuk OEM di beberapa hari berikutnya. Menurut Sinofsky, sejauh ini Microsoft  masih tetap akan memonitor perkembangan Windows 7 sebelum dirilis Oktober mendatang.

Terkait

Description: Lagi, Bug Windows 7 Berbahaya Telah Ditemukan Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Lagi, Bug Windows 7 Berbahaya Telah Ditemukan
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.37

1 komentar:

  1. trims infonya...
    link balik ya.. link u dah q pasang di tempatku,
    aku tunggu kunjungan baliknya...

    BalasHapus