Jumat, 25 Maret 2011

Review Nexian Tap NX-G868 harga 599 ribu

Sebagai vendor handphone lokal, Nexian termasuk vendor yang sangat aktif mengeluarkan handphone-handphone tipe terbaru, setelah sebelumnya sukses mengeluarkan klan Android via Nexian Journey A890. Kini Nexian kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan handphone layar sentuh termurahNexian Tap NX-G868, dengan disain elegan yang dilengkapi fitur-fitur keren.

Walau layar sentuh bagi pasar Indonesia tergolong bukanlah hal baru tetapi untuk handphone dengan harga murah yang memakai fasilitas ini tergolong baru dan sedang disukai khususnya oleh kalangan muda.

Nexian Tap NX-G868Nexian Tap NX-G868 menggunakan layar sentuh resistif, tidak seperti layar kapasitif, Anda bisa menggunakan media apa saja untuk menyentuhnya, baik ujung kuku maupun stylus. Dengan layar 2.8 inchi QVGA dengan resolusi 240 x 320 pixel, layar ini terlihat cukup nyaman dan lega.

Uniknya Nexian memberikan tampilan menu yang atraktif dimana Anda bisa memindah icon menu dengan cara put and drag dimana saja yang Anda mau. Andapun bisa memasang animated screen pada layar utama sehingga wallpaper bisa tampil lebih hidup. Wallpaper tersebut juga bisa langsung diganti cukup dengan menggeser layar menggunakan jari tangan tanpa harus masuk ke phone setting.

Handphone ini sama seperti handphone lokal pada umumnya yang mengandalkan kemampuan dual-on, sehingga kita bisa digunakan untuk mengaktifkan 2 nomor GSM sekaligus. Selain fitur standar lainnya, handphone ini juga telah dilengkapi aplikasi baru dan khas dari Nexian seperti Nexian Messenger untuk chatting antar pengguna handphone Nexian di seluruh Indonesia, NMC Player untuk mendownload lagu-lagu original, Nexian Zone untuk mendownload berbagai aplikasi, game, dan sebagainya secara over the air (OTA), dan yang terbaru adalah fitur MediaBox yang digunakan sebagai reader atau alat pembaca berbagai media termasuk beberapa kategori seperti news dan lifestyle (KompasFemale.Com, Mediaperempuan.Com, Temposelebritas.Com, Tempogayahidup.Com, dll).

Media-media dalam aplikasi ini akan ter-update sesuai dengan update dari server. Anda akan dikenakan biaya tertentu untuk membaca dengan MediaBox, dan bisa memilih biaya harian, mingguan atau bulanan. Handphone yang tersedia dalam warna hitam dan putih ini secara resmi dijual dengan harga Rp 599.000;

Spesifikasi lengkap Nexian Tap NX-G868: 
- Dual GSM 900/1800 MHz
- GPRS/EDGE
- 2.8 inch QVGA Touch Screen LCD
- 2.0 MP Camera
- Support JAVA
- Bluetooth
- Video Player
- Audio Player
- FM Radio
- Supports External Memory
- Handsfree
- Language: Indonesian – English
- Nexian Messenger
- Nexian Zone
- NMC Player
- Yahoo!Messenger, MSN, Skype
- Yahoo!Mobile
- Media & News
- Facebook
- Twitter

Terkait

Description: Review Nexian Tap NX-G868 harga 599 ribu Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Review Nexian Tap NX-G868 harga 599 ribu
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.07

0 komentar:

Posting Komentar