Jumat, 25 Maret 2011

Angry Birds Versi PC Kini Gratis

Angry Birds
Angry Birds
NEW YORK - Beberapa waktu lalu pengembang Angry Birds, Rovio, menghadirkan game populer ini untuk platform komputer desktop. Sebagai bagian dari promosi mereka menghadirkannya secara gratis.

Game yang tadinya dijual berbayar melalui Intel AppUp Center ini kini diberikan promosi dari AppUp Center dan BestBuy, disediakan secara gratis dalam jangka waktu terbatas. Syaratnya cukup dengan mengunduh terlebih dulu Intel AppUp Center dari situs Best Buy ke komputer anda.

Toko aplikasi khusus desktop PC yang dibuat oleh Intel ini telah aktif sejak Januari lalu dan merupakan respon terhadap rivalnya Mac App Store yang dirilis untuk pengguna Mac OS X. Demikian yang dilansir PC World, Sabtu (26/3/2011).

Selain melalui layanan ini, Angry Birds yang dikabarkan akan mendarat di Facebook dalam waktu dekat. Walaupun tidak diketahui kapan pasti dari pihak jejaring sosial ini akan segera mendaratkannya.

Mikael Hed, CEO dari Rovio, mengatakan kalau game populer Angry Birds akan hadir di Facebook bulan depan. "Game Angry Birds untuk Facebook bakal banyak aspek baru yang belum dirasakan pada platform lainnya," ujar Hed.
(tyo)

Terkait

Description: Angry Birds Versi PC Kini Gratis Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Angry Birds Versi PC Kini Gratis
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.10

0 komentar:

Posting Komentar