Jumat, 25 Maret 2011

LG Optimus ME Sambangi Surabaya

LG Optimus ME
LG Optimus ME
SURABAYA - Sukses dengan ponsel cerdas (Smartphone) berbasis Android, LG P500 atau LG Optimus One, kali ini vendor asal Korea Selatan ini kembali menggebrak pasar dengan ponsel LG P350 atau LG Optimus ME.

Ponsel dengan layar sentuh kapasitif 2,8 inci ini didukung dengan sistem operasi Android Froyo 2.2.

Performa ponsel ini semakin cepat dengan didukung prosessor berkecepatan 600 Mhz ditambah dengan dukungan RAM sebesar 256 MB. LG Optimus ME ini hadir dengan layar beresolusi QVGA (320x240). Penampilan semakin cantik untuk ponsel dikelasnya dengan balutan Glossy di bagian depan dan sentuh plastik di casing belakang.

LG Optimus ME ini juga dilengkapi kamera 3,2 MP. Gambar yang dihasilkan semakin cemerlang dan akurat. Tak hanya itu bagi pecinta online rupanya LG Optimus ME sangat sepadan dengan kebutuhan browsing dan Chatting. Pasalnya Smartphone ini didukung dengan jaringan 3G dengan HSDPA up to 7,2 Mbps, Wi-fi 802.11 b/G. Tak hanya itu, adik dari LG Optimus One ini juga didukung dengan A-GPS dan Digital Compass.

"LG Optimus ME ini lebih unggul dengan OS-nya Android Froyo 2.2. Selain itu hargaya juga cukup terjangkau sekitar Rp1,5 Juta per unit," kata David Tjokro, Marketing Director LG Electronics Indonesia, saat launching LG Optimus ME di Hotel Java Paragon, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, Jum'at (25/3/2011).

Hadir dalam launching tersebut, Kim Woen Dae-President Director LG Electronics Indonesia, Budi Setiawan-Sales Director, Cho Chorung-Senior Markaeting Manager, Legi Soegianto-Product Marketing, Donny Munaf-Marketing Commnuication Manager dan Sofyan-Surabaya Branch Manager. (srn)

Terkait

Description: LG Optimus ME Sambangi Surabaya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: LG Optimus ME Sambangi Surabaya
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.49

0 komentar:

Poskan Komentar