Kamis, 14 Mei 2009

2013 firefox libas internet exploxer

Apa yang terjadi antara Firefox versus Internet Explorer di masa mendatang?

Mozilla telah membuat prediksi bahwa browser Firefox akan mengungguli Internet Explorer sebagai browser pilihan utama di tahun 2013. Asa Dotzler, direktur Community Development Mozilla, membuat prediksi dalam posting blog, setelah melakukan analisa penggunaan data untuk browser sejak tahun 2004, ketika Firefox pertama kali dirilis.
Data dari Community Development Mozilla, menunjukkan sebuah penolakan besar atas share market Internet Explorer dari 90 persen di tahun 2004 hingga di bawah 70 persen di hari Kamis (14/5) ini. Sementara itu, Firefox meningkat tajam dari tidak ada apa-apa menjadi lebih dari 25 persen.

Sedangkan untuk fitur kedua browser yang berbeda, hanya memiliki sedikit efek di market share, yang kemudian memberi saran bagi Microsoft untuk memulihkan market share dengan memproduksi browser yang lebih baik. Namun, menurut Dotzler, hal menarik di sini adalah browser yang dirilis Microsoft belum memiliki impact yang besar di trend macro browser.

Mozilla sendiri mengklaim bahwa Firefox telah membuktikan popularitasnya untuk sebagian besar pengguna Internet, dan mereka menjadikan Firefox sebagai browser pilihan, khususnya untuk pengguna Internet di Eropa. Bahkan, skala keamanan Firefox juga memberi sedikit efek atas peningkatan popularitas Firefox, tambah Dotzler.(h_n)

Terkait

Description: 2013 firefox libas internet exploxer Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 2013 firefox libas internet exploxer
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.54

0 komentar:

Poskan Komentar