Kamis, 14 Mei 2009

Wow, Netbook Standard Murah Hannsnote 10 Inch

foto berita artikel

HANNspree, sebuah perusahaan hardware global ternama, telah merilis netbook HANNSnote dengan ukuran layar LCD sebesar 10 inch dan resolusi 1024x600 piksel di pasar Eropa. Konfigurasi netbook ini cukup standard, dengan fitur satu processor Intel Atom N270 1.6GHz, RAM 1GB, kartu grafis GMA950 dan harddisk berkapasitas 160GB.

Sedangkan untuk koneksi di netbook HANNSnote ini seperti Draft-N Wi-Fi, Ethernet, Bluetooth, memory card reader dan satu webcam 1.3 megapiksel. Netbook HANNSnote ini akan hadir rencananya mulai bulan Mei ini di Spanyol dengan harga perkiraan 299 hingga 399 Euro atau $405 hingga $541.

Namun, sayangnya netbook HANNSnote ini tidak ada style desain untuk TV. Netbook HANNSnote ini juga tampak sama seperti netbook standard lainnya, dan mungkin netbook MSI Wind pada khususnya. Untuk koneksi lainnya masih ditambah dengan 3 port USB. Netbook HANNspree HANNSnote ini merupakan mini laptop tapi sedikit berukuran beasr yang memiliki desain dari baja, hampir sama dengan model notebook Asus Seashell.

Model netbook HANNspree HANNSnote ini memiliki finishing desain yang glossy, dipadu dengan warna stainless steel yang bagus, walaupun mungkin tampak biasa sama seperti netbook standard lainnya. Untuk keyboard netbook HANNspree HANNSnote ini memiliki ukuran yang besar, plus susunan 6 cell baterai yang cukup mampu bertahan lama. Netbook HANNspree HANNSnote ini akan hadir dengan warna hitam dan putih.(h_n)

Terkait

Description: Wow, Netbook Standard Murah Hannsnote 10 Inch Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Wow, Netbook Standard Murah Hannsnote 10 Inch
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.13

0 komentar:

Posting Komentar