Kamis, 14 Mei 2009

Paypal Sudah Dapat Ditarik Ke Kartu Kredit Indonesia

foto berita artikel

"New Withdrawal & Receiving features are now available!
Withdraw Funds to Your Debit or Credit Card
We’re pleased to announce the launch of a new withdrawal feature, allowing you to transfer funds from your PayPal account to your Visa branded debit card or credit card.


Receive Money in Indonesia & the Philippines
In addition to the existing sending money capabilities and the new withdrawal features, registered members in the Philippines and Indonesia can now receive funds from 190 markets and 17 currencies.


Important: You’ll need to be a verified member to use the new withdrawal feature."


Kurang lebih setahun lalu, paypal menerima member dari Indonesia tapi hanya bisa untuk melakukan pembayaran dan belum bisa menerima transfer serta withdrawal, sehingga jika kita menerima pendapatan dalam dollar dari paypal tidak bisa langsung dicairkan. Di bulan Oktober 2007, PayPal memutuskan untuk mengeluarkan Indonesia dari daftar hitamnya. Mulai saat ini Account Paypal Indonesia selain bisa digunakan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit juga diberi ruang untuk menerima payment serta melakukan withdrawal ke kartu kredit dan debit Indonesia (VISA dan Mastercard). Mulai sejak itu anggota paypal dari Indonesia dapat kirim uang dan request uang juga.

Tentu saja berita ini cukup membuat lega banyak online marketer Indonesia. Kepercayaan paypal terhadap pengguna jasanya dari Indonesia ini sebaiknya dijaga jangan sampai kembali terpuruk ke dalam daftar hitam (black list) yang akan banyak membatasi ruang gerak pemain online marketing dari Indonesia. Ini adalah suatu kemajuan bagi Indonesia, artinya kepercayaan terhadap orang Indonesia sedikit meningkat. Oleh karena itu kita patut menjaga kepercayaan ini dengan berbisnis yang bersih.

Syarat untuk bisa menarik uang ialah memiliki kartu kredit yang berlogo Visa atau MasterCard.  Tetapi bagi Anda yang memiliki kartu kredit, debit, atau ATM yang berlogo visa atau mastercard silahkan mencoba (kalau account paypal anda sudah ada dananya). Biaya yang dikenakan untuk menarik uang melalui kartu kredit ialah US$5 untuk setiap penarikan. Anda bisa menarik uang secara gratis jika Anda memiliki rekening bank di USA. Jadi menarik uang melalui rekening bank USA adalah salah satu alternatif untuk menarik uang dari paypay. Dulu, Anda harus mengaku-ngaku orang Amerika agar bisa menarik uang, tetapi sekarang tidak perlu.

Bagi Anda yang belum mengenal paypal, paypal adalah alat transaksi internasional dimana Anda bisa menerima pembayaran melalui kartu kredit atau rekening paypal lain. Yah, Anda secara instant bisa menerima pembayaran kartu kredit. Dengan rekening paypal Anda bisa mengikuti berbagai peluang bisnis international dimana pembayaran relatif lebih mudah. Anda belum memiliki rekening paypal? Silahkan mendaftar paypal disini, gratis

.

Terkait

Description: Paypal Sudah Dapat Ditarik Ke Kartu Kredit Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Paypal Sudah Dapat Ditarik Ke Kartu Kredit Indonesia
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.24

0 komentar:

Poskan Komentar