Kamis, 14 Mei 2009

SEO elite tool

Langsung saja, tentang SEO Elite 4.0 ini gw sendiri nggak begitu tau secara keseluruhan gunanya buat apa, tapi software ini asik buat memonitor status backlink, berapa banyak, lalu ip addressnya, anchor text, dan sebagainya. Bahkan dengan SEO Elite ini bisa diketahui juga blog mana saja yang memberikan link love alias do follow apabila kita meninggalkan komentar. Contoh blog do follow adalah blog kacau ini hehe… kalau pengen lebih jelas ya dicoba saja sendiri.



Ini adalah screenshot tool analyze backlink SEO Elite ~karena gw seringnya cuman pake buat beginian, sebenernya masih banyak lagi kegunaanya seperti analisa keyword *gw sendiri gak mudeng* trus untuk mengetahui banyaknya page ter-index oleh search engine yang nggak cuma google tapi juga yahoo, alltheweb, MSN dan altavista (major search engines). Report viewnya juga cukup lengkap karena menyertakan alexa rank, pagerank dan IP address. Wuih layaknya profesional SEO master aja nih sepertinya kalo pake software ini.

Okedeh, langsung saja download SEO Elite V4.0


http://rapidshare.com/files/160896646/blog-tools.rar

Terkait

Description: SEO elite tool Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: SEO elite tool
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.38

6 komentar:

  1. Thanks for this informative post . Im pretty sure many people looking for this.

    BalasHapus
  2. Mana softwarenya, gw kunjungi tracking linknya kok malah error ?, eiya, kalo ada yang punya tracking link buat download software SEO elite versi 4 plus email lisensinya kontak gw di madekusu@yahoo.com, entar gw barter dengan software phantom cloacker yang edisi profesional
    ini situs resmi dari phantom cloacker : http://www.phantomcloacker.com
    thanks...

    BalasHapus
  3. wahh..mantab bos...udah aku praktkin....komen di blogku yah...

    BalasHapus