Kamis, 14 Mei 2009

Microsoft Janjikan 10,000 Produk Windows

foto berita artikel Dalam usahanya untuk mencegah adanya masalah kompatibilitas seperti di Windows Vista, maka Microsoft kemudian menjanjikan adanya 10,000 perusahaan hardware dan software siap bekerja dengan system terbaru, Windows 7, ketika saatnya tiba system tersebut diluncurkan di akhir tahun ini.

“Di dalam system Windows 7 Release Candidate (RC), kami telah menawarkan 10,000 hardware dan software kami kepada perusahaan komersial, dimana 10,000 perusahaan tersebut juga akan men-support dan mengembangkan Windows 7. Kami perlu memastikan bahwa ekosistem Windows 7 telah sangat siap. Pengembangan hardware dan software Windows 7 ini telah menghabiskan biaya dan waktu yang cukup besar untuk memberikan kualitas yang bagus.” ungkap  Bill Veghte, wakil presiden senior Microsoft untuk pengembangan Windows, yang berbicara di konferensi TechEd North America 2009 di Los Angeles minggu ini.

Microsoft memiliki alasan yang jelas mengenai pembuatan kompatibilitas 10,000 hardware dan software. Seperti yang diketahui di debut Windows Vista bulan Januari 2007 lalu, yang memiliki fakta bahwa software dan hardware dari perusahaan ternama, seperti Adobe, Intel, IBM, dan Symantec tidak kompatibel dengan Vista. Seperti Adobe, yang merilis driver PostScript di akhir bulan setelah Vista diluncurkan, namun tidak kompatibel dengan Vista.

Sementara Veghte menyatakan bahwa pihaknya yakin bahwa masalah yang ada pada Vista tidak akan terulang di Windows 7. Microsoft sendiri akan menyelesaikan pekerjaan Windows 7 ini di pertengahan bulan Agustus dan versi finalnya di akhir tahun, di musim liburan, untuk konsumen dan pebisnis.(h_n)

Terkait

Description: Microsoft Janjikan 10,000 Produk Windows Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Microsoft Janjikan 10,000 Produk Windows
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.02

0 komentar:

Poskan Komentar