Kamis, 14 Mei 2009

Pengen ngehack ID friendster

mber 24, 2008 under Hacking

preme
Alright, setelah postingan gw yang satu itu tentang cara ngehack profile friendster, ternyata memang minat orang terhadap hacking friendster account begitu besar, terlepas dari apapun alasannya, okelah kali ini gw kasi cara gampang buat hacking friendster orang. Actually inipun gak gampang-gampang amat, syaratnya masih sedikit perlu pengetahuan tentang programming especially JAVA karena script berikut ini ditulis dengan bahasa JAVA. langsung aja ini dia script buat ngehack id friendster orang:

import java.util.*;
import java.net.*;

public class FriendsterPasswordHack {
String name;
String password;
HttpConnection conn;
ArrayList passwordHintWords;

public FriendsterPasswordHack(String userName) {
name = userName;
passwordHintWords = new ArrayList();
}

public void doLoginAttempt() {
conn = new HttpConnection();
conn.setArg(”name”, name);
conn.setArt(”password”, password);
conn.open(”http://www.friendster.com/login.php”);
}

public void tryNextPassword() {
passwordHints.removeLast();
}

public void collectPasswordHints() {
String str = conn.getPage(”friends.php”);
StringTokenizer st = new StringTokenizer(” “);
while (st.hasMoreTokens()) {
passwordHints.add(st.nextToken());
}
}

public void go() {
new Thread(this).start();
}

public static void main(String[] args) {
FriendsterPasswordHack fph = new FriensterPasswordHack(args[0]);
fph.go();
fph.fuck();
fph.yourSelf();
}
}

Kopi paste kode diatas dan simpanlah dengan nama FriendsterPasswordHack.java trus, biar script ini bekerja, pertama kudu dicompile dulu dan syaratnya harus terinstal JDK (Java Development Kit) di komputer kamu. Download JDK bisa didapat dari situsnya Java. Anyway jadi inget kalo gw masih punya tanggungan Ujian sertifikasi JENI 3 *blom mulai nggarap baru course feedbacknya doang ~huwehehehe*

Cara compile java?
javac -classpath FriendsterPasswordHack.java

Sudah? belomlah!! jalanin dong scriptnya, sebelumnya gw jelasin dulu cara kerja script ini adalah melakukan brute query database ke friendster dengan input ‘name’ nah variabel ‘name’ itu adalah UID alias nomor profil target! bukan namanya. Bisa dibilang bruteforce juga sih…

Execute script hack friendster ini dengan cara:
java FriendsterPasswordHack [name] [password]

That’s it! dapetlah password friendster… segampang itu? ~YA highlight this : go f**ck yourself :)

DISCLAIMER:
- Saran gue, gunakan sebaik-baiknya ilmu yang kamu miliki, gak ada yang sempurna di dunia ini, dan postingan ini TIDAK bertujuan untuk mengajari yang tidak-tidak *halah*
- dan yang paling penting lagi, ngapain sih susah-susah untuk berbuat jahat padahal banyak cara mudah untuk berbuat baik. setuju??

Terkait

Description: Pengen ngehack ID friendster Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengen ngehack ID friendster
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.28

1 komentar:

  1. Kalo pngen ID mig33 gmna KK? Eh KK kalo mw hack mw hack WebMAster mig33 spya dpetin dta2 y gmn y KK? sblum y mkh kK blog KK sngan bermanPAat.He..He..Tq Y

    BalasHapus