Kamis, 14 Mei 2009

Ngehack friendster



preme
Friendster Hacking - gimana caranya? banyak banget yang tanya sama gw tentang hal ini, baik di blog ini maupun yang tanya secara langsung. Hmm gw sendiri sampe bingung mo jawab gimana soalnya kalau mau ditelusuri banyak sekali caranya, dan pada intinya semua teknik yang digunakan tujuannya adalah untuk mencuri password friendster korban.

Segala hal yang termasuk dalam kegiatan mengambil sesuatu dari orang lain tanpa seijin orang tersebut adalah tidak baik alasan apapun sebenarnya tidak dapat dijadikan pembenaran untuk hal-hal tidak baik seperti contohnya: ngehack friendster. Gw udah peringatkan tentang ini pada postingan sebelumnya tentang cara ngehack friendster dengan script ‘aneh’ ~ternyata memang betul-betul aneh gw juga terheran-heran dengan beberapa komentar menyatakan sudah download Java SDK dan mencoba compile *huehehehe* script tersebut. Sisi baiknya: semoga dengan begitu bisa jadi jalan buat sedikit mempelajari bahasa pemrograman :| *gak pada baca disclaimernya kali yah? dan sedikit kalimat tersembunyi diatasnya*

Maka dari itu, kalau memang kamu benar-benar ingin bisa ngehack password friendster, pelajari bahasa pemrograman (apapun itu pasti akan sangat membantu nantinya), cryptography (tentang enkripsi, decode dan semacamnya), http packets (bagaimana cara kerja http server merespon request dari client), teknik-teknik XSS (ini buat script kiddie aja kali yah), dan buang jauh-jauh pikiran konyol bahwa tanpa bermodalkan itu semua kamu bisa ngehack password friendster orang lain.

friendsterdotcom

Ingat juga bahwa friendster adalah situs yang dibuat untuk berteman, bukan untuk saling menghancurkan, semua itu berbalik lagi kepada pengguna friendster itu sendiri (yang berniat ngehack atau calon korban). Keuntungan apa sih yang bisa diambil dari ngusilin orang? *sekarang aja bisa ngomong gini*

Maka dari itu dengan postingan ini gw menghimbau pada semua aja yang nyasar kesini dengan keyword kacau macam cara ngehack friendster, hacking friendster, script hack friendster, ngehack fs orang lain, dan sebagainya, tolong deh… sadarlah dan cari kegiatan lain yang lebih berguna serta bermanfaat :)

preme
Setuju kawan?

Terkait

Description: Ngehack friendster Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Ngehack friendster
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.50

1 komentar:

  1. wahh... setuju bro.. semuanya di buat untuk berteman bukan buat berantem peace :)

    salam
    arenabetting.com

    BalasHapus